Home » » 6 Cara Praktis Menulis Posting blog Berkualitas

6 Cara Praktis Menulis Posting blog Berkualitas

Posted by MY PORTAL on Wednesday 1 November 2017

Hello readers kali ini saya akan menulis sesuatu tentang 6  cara membuat posting blog berkualitas. Umumnya blogger akan membut posting blog setiap hari, namun karena tuntutan harus menulis posting blog setiap hari membuat kualitas postingan menjad kurang baik, biasanya blogger yang rajin posting setiap hari memiliki target untuk dapat di aprove oleh google adsense, tidak dapat dipungkiri memang karena profit yang dijanjikan cukup lumayan apalagi bagi kantong mahasiswa. menurut data  worldometers ada 6000 postingan setiap menitnya bisa dibayangkan apa jadinya posting kita jika tidak berkualitas, maka posting kita tidak akan di lirik sama sekali oleh search engine.

http://dedyagungblogger.blogspot.com/2017/11/6-cara-praktis-menulis-posting-blog.html
6 Cara Praktis Menulis Posting blog Berkualitas


Baik langsung saja kita membahas  6  cara membuat posting blog berkualitas.

  1. Mencari ide posting berdasarkan minat pembaca
Boleh ssaja memang membut posting sesuka kita, namun tujuan kita membut posting adalah untuk menarik pembaca sehingga trafick blog akan meningkat.
 
  • Membaca komenter di postingan blog lain
  • Sering melihat forum diskusi
  • Melihat trend di sosial media
  • ketahui trend topik menggunakan google trend
      2. Melakukan survey di search engine 
Cari judul posting yang ingin dibuat pada search engine kemudian cari kekurangan dari kata kunci pada judul tersebut, selain itu hal ini bertujuan agar tidak ada kemiripan judul dengan judul posting yang akan anda buat.
   
     3. Melakukan survey kata kunci 
Gunakan adword lalu carilah kata kunci yang sedang trend dan relevan dengan judul posting

     4. Merancang susunan tulisan
Usahakan pada tulisan setiap paragraf saling berhubungan, dan dalam tulisan harus ada pembuka isi dan penutup, usahakan juga pada setiap paragraf terdapat kata kunci , hal ini bertujuan agar posting muncul pada halaman pertama search engine.

      5.Editing
Baca kembali mulai dari awal hingga akhir, postingan hal ini bertujuan untuk menemukan penulisan yang salah, ejaan, dan lain sebagainya, karena semakin sempurna maka akan semakin baik.

     6. Tambahkan gambar pada posting blog
Berdasarkan data Skyword posting yang terdapat gambar didalamnya dapat meningkatkan pengunjung hingga 94%, karena pengunjung juga dapat berasal dari pencarian gambar pada search engine, perhatikan juga bahwa gambar yang akan di posting tidak bermasalah dengan hak cipta,  selain itu pertlu diingat gambar harus relevan dengan judul posting blog. Selain itu gambar pada posting bertujuan agar pembaca tidak merasa jenuh membaca artikel kita, sehingga pembaca mau berkunjung kembali ke blog kita. 

Demikianlah 6Cara Praktis Menulis Posting blog Berkualitas Semoga bermanfaat....



0 komentar:

Post a Comment

leave a coment please..

Random post

DEDY. Powered by Blogger.

SUBCRIBE NOW

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Popular Posts

Menu :