Home » » Cara Agar Kulit Wajah Tampak Ptih dan Bersinar

Cara Agar Kulit Wajah Tampak Ptih dan Bersinar

Posted by MY PORTAL on Friday 3 April 2015

   Kulit tampak putih merupakan dambaan semua orang, namun sayangnya Indonesia memiliki iklim tropis hal tersebut tentu akan berpengaruh terhadap warna kulit orang  Indonesia. Tetapi semua itu kini tidak lagi menjadi halangan untuk memiliki kulit yang  putih dan bersinar dengan cara sebagai berikut.




Cara Agar Kulit Wajah Tampak Ptih dan Bersinar.


1.Tingkatkan asupanvitamin C anda, vitamin c mampu mencerahkan kulit dan kekenyalankulit, serta memperkuat jaringan dasar kulit yaitu kalogen,. Anda bisa mendapatkan vitamin c dengan banyak mengkonsumsi makanan yang  mengandung vitamin c seperti: Jeruk, Lemon, Ghosebery, Tomat, Melon, Strawberi, dan lain sebagainya, jika anda memilih untuk mengkonsumsi vutamin c dalam bentuk kapsul atau obat hjangan melebihi 25 mg.





2.Cara Agar Kulit Wajah Tampak Ptih dan Bersinar. yang ke dua ialah, Tingkatkan asupan vitamin A, kulit kita pada dasarnya terdiri dari Retinol yang juga merupakan vitamin A.Yang akan membuata kulit andamenjadi sehat dan kuat , jika anda merasa kulit anda tidak kencang itu berarti anda kekurangn vitamin A, anda dapt memperoleh vitamin A dengan cara memperbanyak konsumsi seperti Wortel, tomat, kuning telur, dan makanan yang memiliki beta karoten tinggi.






3.Hindari terkena paparan sinar matahari langsung di siang hari karena sinar UVA dan UVB berbahaya bagi kulit anda, usahakan untukmeggunakan tabir surya dengan spf minimal 15, dan juga hindari polusi dari asap kendaraan bermotor . Paparansinar matahari dan asap kendaraan adalah kombinasi yang sangatbaik umtuk membuat kulit anda menjadi kusam bahkananda dapat mengalami kanker kulit.






4.Gunakan produk pencerahkulit tetapi anda harus berhati-hati saat memilih produk pencerah kulit. pencerah kulit mampu mengurangi melanin, melanin merupakan zat warna gelap pad akulit.


produk pencerah wajah






5.Minymlah 8-10 gelas perhari,untuk mencegah kulit anda mengalami dehidrasi.






6.Istirahatlah 30-60  menit perhari untuk menghindari stres. dan agar tubuh anda mendetoksifikasi racun yang ada di tubuh anda.


7.Campurkan gula dengan minyak ,dan oles kan di wajah anda secara halus dan merata.


8.Gunakan lemon yan gdi campur dengan air kemudian masukan kedalam botol semprot, atau anda juga bisa mengoleskannya dengan tangan anda, lemon mengandung asam sitrat yan gmampu membuat kulit anda menjadi tampak putih.


Lemon mengandung asam sitrat,

yangmampu membuat kulti menjadi putih.


9.Buatlah masker wajah ,berikut adalah langkah-langkahnya:

    Potonglah mentimun sebagai penutup mata anda,
    Campurkan 1/4 cangkir jus lemon, 5sendok teh madu, dan 5 sendok teh susu.
    Masukan kedalam blender,blender sampai tercampur rata.
    Setelah tercampur rata tuangkan kedalam mangkuk.
    Tambahkan tepung secukupnya, lalu aduksampai kalis, dinginkan selama 6 jam.
    Oleskan ke wajah anda setiap setelahmandi 15-20 menit , bilas dengan air hanyat dan handunk yang halus.

.Demikianlah cara agar kulit wajah anda tampak putih


Semoga bermanfaat...


0 komentar:

Post a Comment

leave a coment please..

Random post

DEDY. Powered by Blogger.

SUBCRIBE NOW

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Popular Posts

Menu :