Home » » Cara Agar Memiliki Banyak Pengetahuan Umum

Cara Agar Memiliki Banyak Pengetahuan Umum

Posted by MY PORTAL on Saturday 11 April 2015

     Siapa yang tidak ingin memiliki banyak pengetahuan dan terlihat cerdas di mata teman sekitar anda, meskipun selama ini cerdas identik dengan mereka yang jago matematika, fisika, kimia dll.
tetapi menurut sebagian orang termasuk saya sendiri mereka yang cerdas adalah mereka yang memiliki banyak akan pengetahuan umum, tetrapi tidak mudah untuk memiliki banyak pengetahuan terlebih pengetahuan selalu update setiap harinya. Nah berikut adalah cara mudah untuk memiliki banyakpengetahuan umum.



1. Berfikirlah secara terbuka.
Maksudnya adalah terimalah segala informasi yang anda dapat meskipun tidak sesuai dengan tujuan anda saat ini.

2. Tentukan pengetahuan apa yang anda cari.
Apakah anda mencari pengetahuan tentang teknologi, otomotif,ekonomi dll.

3. Keluar dari zona nyaman anda.
Jangan hindari hal-hal yang tidak anda sukai, karena bisa jadi anda akan memiliki hobi atau ketertarikan baru dari hal yan justru anda tidak sukai sebelumnya.

4.Jangan takut gagal.
Hal ini adalah hal yang paling penting dari semua tips di ataas, jangan pernah menyerah ketika anda gagal tanamkan dalam diri anda bahwa anda harus berhasil, gagal adalah yang lumrah dalam kehidupan sehari-hari, tahukah anda Thomas gagal beribu ribu kali sebelum akhirnya dia berhasil menemukan lampu pijar.

demikian lah Cara Agar Memiliki Banyak Pengetahuan Umum.
semoga bermanfaat...


0 komentar:

Post a Comment

leave a coment please..

Random post

DEDY. Powered by Blogger.

SUBCRIBE NOW

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Popular Posts

Menu :