Home » , » CARA MEMBUAT SESEORANG JATUH CINTA KEPADA ANDA

CARA MEMBUAT SESEORANG JATUH CINTA KEPADA ANDA

Posted by MY PORTAL on Saturday 12 December 2015

  1.   Pantas untuk dicintai
       Jaga diri anda baik baik, penampilan fisik memilki peranan yang sangat besar apakah seseorang akan tertarik kepada anda atau sebaliknya, seberapa baik anda merawat dan menjaga kebersihan diri anda, adalah hal yang pertama kali akan langsung di lihat oleh seseorang, sehingga orang tersebut akan meluangkan waktu untuk memperhatikan anda saat anda coba menarik perhatinaya, dan akan langsung menilai apakah anda pantas untuk dirinya . Untuk itu berlatihlah untuk memiliki gaya hidup yang sehat dan bersih dan jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang menarik dan  rapi selalu untuk menarik perhatian lawanjenis anda.



   
     2. Saya memiliki apa yang anda butuhkan.
Saya memiliki apa yang Anda butuhkan: ketika orang mencari mitra mereka secara tidak sadar mencoba untuk menemukan seseorang yang memiliki ciri-ciri yang sama dengan yang mereka sukai tentang diri mereka sendiri dan sifat-sifat yang berbeda dari yang mereka benci tentang diri mereka sendiri. Sebagai contoh jika seseorang yang merasa rendah diri tapi sangat cerdas maka ia akan mencari  pasangan yang cerdas dan percaya diri. Jika ini adalah orang yang Anda targetkan kemudian anda adalah  orang yang sangat percaya diri bisa sangat efektif untuk membut seseorang jatuh cinta kepada anda.

      3. Memenuhi kriteria.
Pastikan anda memnuhi kriteria yang dibutuhkan seseorang yang anda trgetkan, seperti  bukan perokok, percaya diri, rajin dan lain sebagainya.

      4. Memposisikan diri.
maksudnya adalah, ketikanama anda di sebut kan maka benak yang muncul di pikiran seseorang, bahwa anda memiliki citra yang baik, bukan sebaliknya seperti "pecundang" pemalas dll.

       5. Program Pikiran Bawah Sadar nya
 Pikiran bawah sadar dapat diprogram untuk menerima sesuatu dengan pengulangan terus menerus. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menelepon pasangan Anda setiap lima menit karena itu akan mengganggu pikiran sadar nya.

Demikianlah,  ANDA.CARA MEMBUAT SESEORANG JATUH CINTA KEPADA
Semoga bermanfaat...


0 komentar:

Post a Comment

leave a coment please..

Random post

DEDY. Powered by Blogger.

SUBCRIBE NOW

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Popular Posts

Menu :