Home » » Wow Kacamata Pintar Ini Mampu Membuat Tuna netra Dapat Melihat

Wow Kacamata Pintar Ini Mampu Membuat Tuna netra Dapat Melihat

Posted by MY PORTAL on Monday 7 December 2015

    Menurut WHO saat ini penderita tuna netra jauh lebih sedikit dibandingkan dengan tahun tujuh puluhan,  hal trsebut berkat kecanggihan teknologi yang berkembang sangat pesat pada saat ini, salah satunya adalah berkat adanya kaca mata pintar Givevision. 

Kaca mata pintar give vision


    Alat ini bekerja dengan bantuan berbagai sensor mulai dari proxymitry dan lain sebagainya, dengan menggunakan sensor yang tersemat di dalamnnya kaca mata pintar ini mapu memberikan petunjuk pada penggunanya melalui headfree yang di pasang pada telinga pengguna, kaca mata ini bahkan mampu mendeteksi pintu, kulkas beserta isi kulkas,bukan hanya itu kaca mata ini juga mampu membaca text dan melihat bangku bus yang kosong, memberitahu keberadaan stasiun, lampu lalulintas dan zebra cross . Singkatnya kaca mata ini bekerja dengan cara, sensor mendeteksi area sekitar kemudian informasi akan diteruskan dalam bentuk suara melalui headfree kepada pengguna kaca mata intar ini.


0 komentar:

Post a Comment

leave a coment please..

Random post

DEDY. Powered by Blogger.

SUBCRIBE NOW

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Popular Posts

Menu :