Home » » Cara Agar Anda Terlihat Unik dari yang Lain

Cara Agar Anda Terlihat Unik dari yang Lain

Posted by MY PORTAL on Monday 30 March 2015

  
    Semakin majunya peraedaban manusia di banyak bidang membuat banyak orang untuk terus berkreasi agar terlihat unik dan fashionable, nah berikut caranya.
cara berpakaian unik
gaya pakaian unik











Cara Agar Anda Terlihat Unik dari yang Lain

1. Lihatlah gaya orang lain, dan jika anda suka jadikan gaya orang tersebut sebagai inspirasi anda, namun ingat jangan menirunya, karena itulah tantangan untuk anda agar terlihat unik. atau anda juga bisa meniru gaya tersebut tetapi sebagai kebalikannya misal, dia menggunakan sepatu hak tinggi anda gunakan saja sepatu yang tanpa hak, begitu seterusnya.

2.Memillah apa yang anda miliki, bukalah lemari anda dan pisahkan pakaian anda dalam tumpukan-tumpukan yang berbeda, yang bagus degnan yang bagus dan yang tidak anda sukai tumpuk dengan yang tidak anda sukai, jika ada yang sudah tidak dapat dipakai anda dapat menjulanya di pasar loak atau menyumbangkannya kepada yang masih membutukan.
Berhati-hatilah saat anda berbelanja jangan beli apa yang orang lain sedang gemari, cobalah untuk membeli yang sesuai dengan gaya anda sendiri.

3.Cara Agar Anda Terlihat Unik dari yang Lain  yang ketiga adalah,  Buatlah gaya rambut yang baru dan unik yang tidak seperti biasa nya itu akan membuat anda terlihat fresh, seperti dengan cara menambahkan sedikit warna pada rambut anda, dan pertahan kan gaya anda, lalu bergayalah degnan gaya rambut baru anda.

4.Rubah gaya meke up anda, buatlah meke up yang unik sekaligus mempercantik diri anda seperti dengan cara menambahkan coretan di sudut mata anda dengan lingkaran atau dengan motif lainnya.

cara merias mata
contoh hiasan mata

5.Jika anda menggunakan kacamata, gnakanlah frame yang lucu, andadapat menggunakan frame dengan sedikit lensa.

contoh frame kaca mata

6.Gunakan aksesoris, yang berwarna cerah, jangan ragu untuk menggunakan aksesoris imitasi untuk pakaian kasual, karena itu adalah cara agar orang selalu berfikir tentang anda.

7.Tersenyumlah, jika pakaian anda bagus tetapi wajah anda selalu masam dan kusut, maka tidak ada gunanya anda memiliki pakaian yang unik, jika anda kurang percaya diri dengan gigi anda saat bersenyum anda dapat memasangkawat gigi atau menggunakan pemutih gigi, agar gigi anda tampak putih bersinar.

8.Jagan ragu untk menggunakan pakaian yang berwarna mencolok, tidak masalah jika anda tidak suka pakaian dengan warna yang mencolok, tetapi usahakan menggunakan aksesoris yang berwarna warni. Karena warna adalahsalah satu cara untuk membuat kebanyakan orang merasa bahagia.

9.Cara Agar Anda Terlihat Unik dari yang Lain yang terahis adalah jadilahdiri anda sendiri,jangan terlalu mengikuti trend, tidak masalah anda mengikuti trend tetapi yang sesuai dengan karakter diri anda, tunjukanlah keunikan diri anda.

Demikianlah Cara Agar Anda Terlihat Unik dari yang Lain,
semoga bermanfaat...


0 komentar:

Post a Comment

leave a coment please..

Random post

DEDY. Powered by Blogger.

SUBCRIBE NOW

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Popular Posts

Menu :