Home » » Cara Menulis Konten Blog Yang Baik

Cara Menulis Konten Blog Yang Baik

Posted by MY PORTAL on Friday 3 April 2015






Cara Menulis Konten Blog Yang Baik

    Menulis konten di blog sebenarnya susah-susah gampang, mudah bagi anda yang benar-benar menguasai topik blog anda, tetapi akan sulit bagi anda yang kurang menguasai topik blog anda, ada yang menulis di blog untuk mempromosikan produknya, mempromosikan dirinya atau hanya sekedar untuk berbagi pengetahuan. Nah berikut adalah Cara Menulis Konten Blog Yang Baik.





1. Buat artikel yang sesuai dengan niche/topik blog anda.

Jangan sampai anda menulis artikel yang melenceng dari topik blog, bayang kan saja jika blog anda memiliki topik tentang kesehatan, lalu anda membuat konten tentang otomotif tentu itu sangat tidak relevan, dan pengunjung blog anda pun akan segera meninggalkan blog anda.


2.Buat judul artikel/konten yang kaya.

Jika anda ingin konten blog anda terindeks di halaman pertama mesin pencari, buatlah judul artikel yang kaya akan kata kunci, buatlah 2-3 kata kunci yang singkat dan deskriptif.


3.Konsisten.

Konsistensi adalah hal yang sangat penting agar pengunjung blog anda tidak merasabosan dengan isi konten blog anda, buatlah pengunjung blog anda selalu mendapatkan informasi yang baru, saat berkunjung kembali ke blog anda sehingga pengunjung tidak akan bosan berkunjung ke blog anda. Selain itu jika anda tidak konsisten untuk membuat artikel baru maka secara otomatis pringkat blog anda di mesin pencari akan turun.


4.Lakukanlah penelitian pada judul yang akan anda buat.

Sebenarnya tidak masalah jika anda ingin menuangkan pendapat anda sendiri akan suatu objek, bahkan itu palsu sekalipun,yang terpenting buatlah pembaca yakin dan percaya akan artikel yang mereka baca, karena jika tidak, posting blog berikutnya juga tidak akan di percaya lagi oleh pembaca, dan dampak buruknya ialah anda akan kehilangan pengunjung blog anda.


Demikianlah  cara menulis konten blog yang baik


semoga bermanfaat...



0 komentar:

Post a Comment

leave a coment please..

Random post

DEDY. Powered by Blogger.

SUBCRIBE NOW

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Popular Posts

Menu :