Home » » cara agar kulit wajah anda tampak merah merona

cara agar kulit wajah anda tampak merah merona

Posted by MY PORTAL on Saturday 11 April 2015



     Memiliki kulit wajah yang merah merona tentu menjadi impian setiap oran gterutama kaum hawa, sebenarnya tidak sulit untuk mendapat kan kulit wajahyang merah merona anda hanya harus memiliki gaya hidup yang baik. Biasanya untuk mendapatkan kulit wajah yang merah merona dilakukan dengan cara

merangsang sel sel agar cepat  membelah sehingga terbentuklah banyak sel baru dan tentunya wajah akantampak segar seperti kulit bayi. berikut adalah cara agar kulit wajah anda tampak merah merona.




     1. perbanyak konsumsi buah seperti


a). Pisang, pisang kaya akan vitamin A,B dan E, yang bertindak sebagai anti aging atau penuaan. sudah tentu anti penuaan bekerja dengan cara merangsang sel-sel agar cepat melakukan pembelahan.


b). Apel, jika pisang bertindak sebagai perangsang sel agar cepat membelah, maka apel bertindak untuk mencaga sel-sel agar tidak rusak. Campurkan jus apel dengan sedikit madu dan oleskan pada wajah tunggu hinga kering.


c). Pepaya, pepaya mengandung enzim yang mampu membuang kotoran pada wajah. caranya oleskan bagian dalam buah pepaya di wajah anda dengan lembut tunggu sampai satu menit sebelum anda membilasnya.


   2. Perbanyak konsumsi air putih

    Air putih dipercaya dapat menjaga kelembaban kulit, jika tubuh tidak mengalami dehidrasi maka kelembaban kulit terjaga dan mencegah terjadinya kulit kering.
    Air putih juga dipercaya dapat mencegah kriput,  jika konsumsi air sehar-hari cukup maka air dapat menjaga elastisitas kulit sehingga tidak terjadi kriput.
    Air dapat Mencegah penuaan dini
     Air, selaindapat merawatkulit air juga dapat membuat bibir tampak indah.

   3.Istirahat yang cukup,  usaha yang anda lakukan dengan tips di atas mungkin tidak akanbekerja denganbaik jika tidak diimbangi dengan istirahat yang cukup.


   4.Rutin berolah raga.


Demikianlah  cara agar kulit wajah anda tampak merah merona


semoga bermanfaat...



0 komentar:

Post a Comment

leave a coment please..

Random post

DEDY. Powered by Blogger.

SUBCRIBE NOW

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Popular Posts

Menu :