Home » » Cara mudah Agar Blog Tidak Dapat di Copy dan Paste

Cara mudah Agar Blog Tidak Dapat di Copy dan Paste

Posted by MY PORTAL on Saturday 11 April 2015



     Biasanya anda yang mencari  artikel Cara Mudah Agar Blog Tidak Dapat di copy dan paste adalahanda yang benar-benar blogger sejati yang mengisi konten di blog nya dengan konten - konten original buatan sendiri alias bikan hasil copy paste. Siapa  yang tidak sakit hati jika hasil jeripayahkita di plagiat oleh oran gyang tidak bertanggung jawab, tidak sedikit yang justrupemilik artikel aslinya di bilang plagiat olehorang yang menduplikat artikel kita, nah untuk menghindari hal-hal tersebut berikut adalah cara agar blog tidak dapat do copy dan paste.



1.Silahkan, masuk ke halaman dashbord blog anda.


2. Kemudian klik template.


3.Lalu klik edit HTML.


4.Cara mudah Agar Blog Tidak Dapat di Copy dan Paste yang selanjutnya ialah cari kode seperti ini  </head>, gunakan control+F untuk memudahkan pencarian kode </head>.


5. pastekan kode di bawah ini tepat di bawah kode </head>

*Tanpa tanda kutip. 

"<script  type='text/javascript'>if (typeof document.onselectstart!="undefined") { document.onselectstart=new Function ("return false"); } else{ document.onmousedown=new Function ("return false"); document.onmouseup=new Function ("return true"); }</SCRIPT>"



sekian   Cara mudah Agar Blog Tidak Dapat di Copy dan Paste

semoga bermanfaat...




0 komentar:

Post a Comment

leave a coment please..

Random post

DEDY. Powered by Blogger.

SUBCRIBE NOW

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Popular Posts

Menu :